S͆E͆L͆A͆M͆A͆T͆ B͆E͆R͆K͆U͆N͆J͆U͆N͆G͆ gα∂gєτ נєиαя: Internet indosat lelet,sinyal 3g/4g naik turun,ganti SIM card Internet indosat lelet,sinyal 3g/4g naik turun,ganti SIM card -gα∂gєτ נєиαя

Minggu, 12 April 2020

Internet indosat lelet,sinyal 3g/4g naik turun,ganti SIM card

Jenar web home

Bidar alam

gambar
Gambar dari google play store
.internet indosat lelet, sinyal 3g/4g naik turun,ganti SIM card

Bicara paket kuota murah,saat ini hampir semua operator kartu jaringan menawarkan dengan perbagai paket kuota murah dengan cara terobosan masing-masing produk mereka.
Akses internet sudah menjadi kebutuhan gaya hidup di era mobile digital.
Namun terkadang yang menjadi gendala yang sering terjadi adalah sinyal jaringan atau tempat berada sering membuat kesal.
Review ini sering dikeluhkan oleh pengguna im3 yang terkadang lelet dan sering naik turun sinyal serta sering hilang susah sinyal ? buang kartumu dan ganti yang lain (celotehan orang)
Para pengguna kartu im3 /indosat sudah sering bicara keluhan dengan layanan mereka.
Hal itu terjadi bukan tanpa alasan,karena seringnya sinyal hilang,lelet akses Internet,jaringan naik turun hingga banyaknya kiriman sms tidak menentu layaknya iklan.
Produk indosat yang biasanya memasang iklan sekarang terlihat seperti pengiklan/publisher.
Para pelanggan indosat mengeluhkan tidak adanya pemberitahuan saat paket mau habis dan dengan tiba-tiba sudah memakan pulsa non paket yang masih tersisa.
Hal ini sering dikatakan oleh para pengguna indosat.

Baca juga: Penyebab dasar smartphone lemot dan cara bersihkan berkas sampah

Sebelum mengganti kartu indosat,ada baiknya untuk mencoba setting APN protokol network di hp dengan cara masuk ke menu pengaturan>>cari dan klik jaringan seluler>>pilih sim yang mau dirubah>>klik add apn/titik akses,untuk apn dari indosat sendiri sudah ada sistem default secara otomatis yaitu Name:indosat SNS dan APN:indosatgprs,karena sering terjadi sinyal tidak menentu ada baiknya mencoba setting tambahan lain :

1)jaringan 3g/4g
Name:indosat apn 3
APN:internet
Yang lain biarkan tak perlu ganti.

2) jaringan 3g 
Name:indosat gprs
APN:indosatgprs
Proxy:10.19.19.19
Port:8080
Nama pengguna:indosat
Password:indosat
MCC:510
MNC:01
Jenis APN:default

Silahkan ganti APN mana yang sesuai dan bisa dipakai di hp anda,atau bisa buat add setting keduanya agar mudah tinggal klik salah satu saat diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar