S͆E͆L͆A͆M͆A͆T͆ B͆E͆R͆K͆U͆N͆J͆U͆N͆G͆ gα∂gєτ נєиαя: Grosir baju pasar tanah abang jakarta-pusat Grosir baju pasar tanah abang jakarta-pusat -gα∂gєτ נєиαя

Sabtu, 13 April 2019

Grosir baju pasar tanah abang jakarta-pusat

gambar
Pasar tanah abang adalah tempat perbelanjaan grosir perkodi dan lusin hingga eceran yang bisa dikatakan paling besar di indonesia. Ketenaran tanah abang juga sudah merebak ke manca negara. Berbagai barang dan harga di sana terkenal dengan harga miring atau murah jika membeli dengan cara lusinan apalagi jika jumlah besar,dan paling sedikitnya 3 - 6 potong. Maka tidak heran banyak pemilik toko menjadikan tanah abang sebagai tempat belanja untuk stok toko mereka. Tetapi tidak bisa dipungkiri tanah abang masih sering terjadi kemacetan karena memang banyaknya aktifitas orang dan kendaraan yang ingin berbelanja,apalagi saat menjelang hari raya idul fitri.
gambar

Jalanan macet.

Ingin belanja ke tanah abang pakai mobil atau motor sendiri? Hmm..ada baiknya anda harus berfikir dua kali dulu,apalagi pada saat tertentu bertemu kemacetan tanpa bisa jalan. Cara yang paling mudah adalah naik angkutan umum atau kereta api untuk lebih mudah dan aman ketika sudah sampai disana.
gambar

Peta situs.

Manfaatkan android anda, Sebelum berangkat ada baiknya bagi anda yang belum faham area tanah abang supaya pelajari peta lokasi lewat google maps dalam setiap blok area yang akan dikunjungi. Karena bukan tidak mungkin akan menjadi bingung setelah sampai kesana dikarenakan ramai dan penuhnya pengunjung. Pelajari setiap sudut mulai dari blok A,blok F,dan lainya. Itupun jika tidak ingin tersesat...;D Sebab tanah abang tidak pernah sepi dan selalu ramai sesak serta bahkan bisa mungkin anda berkeringat karenanya. Kecuali datang pada saat akhir bulan yang biasanya sedikit berkurang pengunjung. Mengenai luas tanah abang,mungkin anda tidak cukup untuk jelajah dalam satu hari..:D Ketika anda bingung mencari jalan bisa untuk bertanya kepada penjaga atau satpam disana.



.cara membuat template blog responsive mobile version
.cara membuat kotak script di postingan
.cara setting blog standart agar di indek mesin google
.cara berteman dengan mudah dan bijak bersosial
.cara pasang tombol share addthis di web/blog
.cara setting blog ke versi mobile


Cara aman untuk belanja.

Menyiapkan uang yang diperlukan secukupnya,kecuali anda ingin membeli semua barang disana,karena bukan tidak mungkin akan tertarik dengan yang lain disebabkan banyaknya jenis aneka rupa berbagai pakaian. Jika perlu buatlah daftar perkiraan yang akan dibeli untuk lebih efisien. Berbelanja di tanah abang juga harus sedikit pandai menawar,tetapi jangan sekali-kali menawar jika anda tidak punya minat dengan barang itu,selain bisa membuat bingung sendiri,juga akan mengecewakan mereka para komunitas pedagang,seperti sudah menjadi peraturan disana (trade rules). Jika masih belum tahu harga ada baiknya untuk bertanya saja dahulu dari satu tempat ke tempat yang lain untuk mengetahui bandingan harga agar lebih mudah ketika menawar setelah itu. Sesudahnya terserah anda untuk mencari pakaian yang di sukai sesuai selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar